SISTEM KOMPUTER

:: UNIKOM Lakukan Seremonial Kerjasama MOU dengan Indonesian Politics Research & Consulting (IPRC) ::

Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung lakukan Seremonial Kerjasama MoU dengan Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) Senin, 24 Januari 2022, di Grand Meeting Lt.15 Smart Building Unikom.

Mewakili Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan ”MoU ini menitik beratkan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tentunya dalam bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat. Kemudian berkaitan dengan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dengan adanya kerjasama MoU ini diharapkan nantinya pihak IPRC dapat membuka peluang bagi mahasiswa UNIKOM untuk melakukan pemaganggan atau kerja praktek. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kita lebih maju, semoga dengan adanya kerja sama ini Unikom dapat memfasilitasi dan saling mendukung memberikan nilai dan manfaat yang baik” tutur Umi.

Advisior Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) Prof. Muradi, SS., M.Si., Ph.D pun berharap Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan kedua belah pihak dapat meningkatkan kualitasnya serta berkontribusi secara bersama – sama.”ungkap Muradi.

(Sumber Informasi: Direktorat Hms & Pro)

About Author
admin